Greja Immanuel

Tempat Ibadah Agama Kristiani Kota Medan

Gereja Immanuel merupakan gereja tertua di Medan, yang terletak di jalan Diponegoro. Gereja ini dibangun pada tahun 1921, dan masih digunakan oleh umat Kristiani untuk kebaktian pada hari minggu dan hari lainnya, seperti : upacara pernikahan, Misa Natal, dll. Gereja ini dapat menampung sekitar 500 umat Kristiani untuk mendengarkan khotbah Pendeta.Kita dapat menemukan Gereja tua lainnya di kota Medan, tepatnya di jalan Pemuda, yaitu Gereja Katolik Roma yang dibangun pada tahun 1929. Gereja ini masih digunakan untuk umat Katolik pada hari minggu dan hari lainnya seperti acara pernikahan dan sebagainya.

Immanuel Church is the oldest Church in Medan, which located at jalan Diponegoro. This Church was built in 1921, and is still being used by Christians for devotion every Sundays and other event such as Wedding Ceremony, Christmas day and etc.This Church can accommodate about 500 Christians pilgrims to listening to the priest’s preachments. We also can find other old Church in the city of Medan, at jalan Pemuda. It’s Rome Catholic Church, which was built in 1929. This Church is still being used by Catholic pilgrims every Sundays and other event such as for Wedding Ceremony and other.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual