Lo Than Muk, pemilik 2800 ekor buaya, yang memulai pemeliharaannya sejak tahun 1959. Taman buaya ini terletak di keluharan Asam Kumbang, kecamatan Medan Selayang, dengan luas 2ha dan 2km dari pusat kota. Di dalam taman ini kita dapat melihat buaya dari yang baru lahir sampai dengan buaya yang berumur 25 tahun dan sebagian buaya tersebut terlatih dan dapat melakukan atraksi yang menakjubkan termasuk sebagai atraksi yang anda inginkan.

Lo Than Muk., the owner of 2800 crocodiles who started it's protection since 1959. This crocodile park is located at subdistrict of Asam Kumbang, district of Medan Selayang, which covered area around 2 ha and 2 km distance from central city. In this park we can find just born to 25 years old crocodile. Some of these crocodiles have been well-trained and can show incredible attractions include special request attraction from visitors

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

-- Dra. Naimah Mardhiah Matondang --

Plt. Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual