Berita Terbaru

PCM Ketiga Hadirkan Komunitas Unik di Kota Medan

Pesona Colorful Medan (PCM) kembali dilaksanakan pada Malam Minggu (1/9) di Jl. Pulau Pinang, Medan. PCM kali ini merupakan kali ketiga even ini berlangsung di tahun ini. Dengan konsep perpaduan tampilan seni dan budaya Kota Medan dengan pameran dan antraksi dari berbagai komunitas Kota Medan, even bulanan Dinas Pariwisata Kota Medan ini selalu mampu menarik minatmasyarakat untuk datang menonton acara ini. Tidak hanya warga Kota Medan, pengunjung luar kota bahkan turis mancanegara pun tak jarang
bergabung untuk menyaksikan acara PCM ini

Profil Video Wisata Medan Terbaik Nasional

MEDAN- Dinas Pariwisata Kota Medan mengukir sejarah penting bagi dunia pariwisata dan ekonomi kreatif secara nasional, video profil pariwisata produksi tahun 2017 dihargai para sineas film sebagai video profil terbaik se- nusantara pada ajang Toraja Festival Film 2018 di Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan. Video profil pariwisata Kota Medan merupakan satu dari 107 file video yang masuk ke panitia Toraja Film Festival tahun 2018. Para pesertanya dari seluruh Propinsi se Nusantara dan ada beberapa peserta berasal dari Malaysia dan Palestina. Berdasarkan seleksi ketat dari sejumlah dewan juri tingkat nasional, video profil pariwisata akhirnya unggul dari sejumlah daerah lainnya dan dinyatakan sebagai video profil pariwisata terbaik se Nusantara.

Dinas Pariwisata Petakan Potensi Industri Kreatif di Medan

Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata tengah melakukan pemetaan potensi ekonomi kreatif di ibu kota Sumatra Utara ini. "Berkaitan dengan itu, kami mengajak seluruh pelaku usaha ekonomi kreatif, baik perseorangan, komunitas, maupun badan usaha yang belum terdaftar atau yang belum didatangi petugas agar mendaftar langsung ke kantor Dinas Pariwisata Medan, Jalan Prof. HM. Yamin, SH, No. 40 atau melalui email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Atau dapat juga melalui website: www.pariwisata.pemkomedan.go.id atau www.medantourism.com ujar Kadis Pariwisata Medan, Drs. Agus Suriyono, Senin (20/8) di kantornya

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual