Berita Terbaru

Batik Medan Meriahkan Karnaval Inbox

Inbox Carnaval Medan 2018 yang digelar atas kerja sama Pemko Medan dan SCTV secara langsung dari Lapangan Merdeka, Sabtu (14/7) pagi, berlangsung meriah. Pada hari pertama event ini, turut hadir Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Kadis Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono dan Kadis Ketahanan Pangan Kota Medan, Muslim S.Sos.

Karnaval Inbox Datang ke Medan

Pemko Medan dalam hal ini Dinas Pariwisata Kota Medan bekerjasama dengan SCTV akan melaksanakan event INBOX KARNAVAL MEDAN 2018. Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 14 dan 15 Juli 2018 di Lapangan Merdeka Medan. Helatan yang diadakan sebagai salah satu rangkaian untuk memeriahkan  HUT Kota Medan yang ke 428 yang jatuh pada tanggal 1 Juli yang lalu. Event ini nantinya juga akan  mengangkat kekayaan lokal dari Kota Medan.

JFC Hadir di Kota Medan

 

Dinas Pariwisata Kota Medan mengundang Dynand Fariz,Presiden Jember Fashion Carnaval sebagai Guest Speaker dalam Workshop dengan tema “Meningkatkan Potensi Budaya Daerah Sebagai Kekuatan Promosi Pariwisata”

Malam ini Setia Band Akan Hibur Warga Kota Medan

Salah satu rangkaian acara Pesona Colorful Medan Carnival adalah tampilan kesenian dan hiburan. Pagelaran budaya dan tampilan hiburan ini akan diramaikan oleh band musik papan atas Ibu Kota yang terkenal yaitu SETIA BAND yang beranggotakan Charlie pada vocal dan Pepeng pada gitar

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual