Berita Terbaru

PRSU 2019, "PRSU Now Lebih Keren dengan Pesona Sumatera Utara yang Bermartabat", Resmi Dibuka

Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-48 Tahun 2019 secara resmi telah dibuka oleh Gubernur Sumatera, Edy Rahmayadi,  Jum'at malam (8/3) di Komplek Tapian Daya Medan.

 

Pada kesempatan tsb. Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si, MH didampingi Wakil Wali Kota Medan, Ir. Akhyar Nasution, M.Si, Sekda Kota Medan,  Ir. Wiriya Al Rahman, MM serta Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan. Drs. Agus Suriyono, meninjau secara langsung stan Paviliun Kota Medan.

 

Pameran kerajinan, Batik Medan,  Songket Medan,  UMKM, jajanan dan kuliner, tanaman hias, layanan pemeriksaan dan konsultasi kesehatan, serta informasi pariwisata Kota Medan tersedia di PRSU tahun ini.

 

Ajak keluarga Anda mengunjungi Paviliun Pemko Medan yang akan berlangsung dari 8 Maret hingga 8 April 2019.

 

 

Wisatawan Akan Dimanjakan Dengan Tampilan Potensi Pariwisata Ciri Khas Kota Medan

 

Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan telah merealisasikan permintaan asosiasi industri pariwisata terutama asosiasi yang membidangi perjalanan wisata, baik ASITA, ASPPI, PHRI maupun HPI untuk membuat tempat pertunjukan seni budaya dan potensi pariwisata lainnya yang sifatnya tetap untuk dipersembahkan dan dapat dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung di Kota Medan.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Mobile App