Berita Terbaru

Finalis Jaka Dara Kota Medan 2016 Jalani City Tour dan Out Bound

Tahap final dan pembekalan telah dilalui oleh para finalis Jaka Dara Kota Medan 2016. Rabu, 19 Oktober 2016 kemarin para finalis mengikuti City Tour ke beberapa objek wisata wisata, seperti Rahmad Gallery, Penangkaran Buaya Asam Kumbang, tempat bersejarah Istana Maimoon dan Museum Provinsi Sumatera Utara untuk menambah wawasan tentang pariwisata Kota Medan serja edukasi tentang sejarah yang ada di Sumereta Utara khususnya Kota Medan. 

 

     

Setelah city tour, dilanjutkan dengan kegiatan out bound yang dilaksanakan Kamis. 20 Oktober 2016 di The Hill Resort and Hotel, Sibolangit. Kegiatan out bound ini dimaksudkan untuk mengasah keterampilan, kecerdasan dalam menyelesaikan tugas-tugas yang membutuhkan kerja sama tim . Selain itu kegiatan ini juga diberikan untukmemupuk rasa persaudaraan antar finalis.

     

Akhirnya, malam hari ini tibalah saatnya malam puncak Pemilihan Jaka Dara Kota Medan 2016. Malam hari ini merupakan malam penentuan dan harapan bagi setiap finalis untuk menjadi the next Jaka Dara Kota Medan 2016 dan menjadi duta wisata Kota Medan. 

Acara grand final ini akan diselenggarakan di Convention Hall, Hermes Place Polonia Medan. Malam ini, mulai pukul 19.00 WIB. 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual