Berita Terbaru

Pelatihan Jaka dan Dara Kota Medan

Finalis Jaka dan Dara Kota Medan tahun 2016 yaitu 10(sepuluh) pasang ysng telah terpilih akan mengikuti pelatihan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Medan, yang bertujuan untuk menambah cakrawala pengetahuan serta kualitas bagi 10finalis.

 

Pelatihan Jaka dan Dara dilaksanakan selama 4(empat) hari, Mulai dari tanggal 06 s/d 09 Desember 2016. Yang bertempat di Hotel Grand Impression Jl. Setia Budi No.159 Kota Medan.

Maksud dan tujuan dalam pelaksanaan Pelatihan Jaka dan Dara Kota Medan, untuk menambah wawasan pengetahuan dalam tata cara berbicara dihadapan khalayak ramai (Public Speaking) dalam berbahasa Indonesia dan berbahasa Asing, memberikan wawasan pengetahuan tentang ilmu kepariwisataan, serta mampu bersosialisasi yang baik dan dapat bersikap santun dan beretika dalam kehidupan bermasyarakat.  

Beberapa Materi yang akan di berikan dalam pelatihan ini akan dibawakan oleh narasumber yang lebih berkompeten di bidangnya. 

 

ZAIN NOVAL, S.STP (Narasumber Pemerintah Daerah)
Dr.dr. ELMEIDA EFFENDI, M.Ked.KJ, SP.KJ (Narasumber Psikolog)
FEMMY INDRIANY DALIMUNTHE, SE, M.Si (Narasumber Public Speaking)
FAISAL, S.ST. Par, MM. Par. CHE (Narasumber Pemasaran Pariwisata/MICE)
SAPTARI WIBOWO, S.S.Tesol (Narasumber Bahasa Inggris)
JULIO TANATAIVA (Narasumber Tata Rias/Kecantikan)
Drs. ANDI REZKI (Narasumber Kepribadian/Etika)
ERWANSYAH, SE, M.Si (Narasumber Koreografi)






 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

-- Dra. Naimah Mardhiah Matondang --

Plt. Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual