Berita Terbaru

Kota Medan Memamerkan Produk Lokal Gelar Produk Khas Daerah & Peluang Investasi GPKD Expo Batam 2017

 

 

Event pameran Gelar Produk Khas Daerah & Peluang Investasi GPKD Expo Batam 2017 kembali diselenggarakan di Atrium Mega Mall Batam center 20-23 April 2017, Menghadirkan 40 pameran produk-produk lokal dari berbagai daerah di Indonesia.

 Dalam Pameran ini melalui Dinas Pariwisata Kota Medan memamerkan Produk UMKM Khas Kota Medan, Seperti Batik Medan, Souvenir Kerajinan, Oleh-oleh Khas Medan, dll.

Acara secara resmi di buka Jumat (21/04/2017), Event yang dilaksanakan ini mengingat Batam sebagai salah satu wilayah Free Trade Zone di Indonesia. Sehingga dapat dijadikan pintu gerbang dan etalase bagi perluasan pasar produk Indonesia ke luar negeri. Selain itu dengan menghadirkan produk lokal untuk mempromosi produk unggulan Mampu menaikan perekonomian masyarakat, serta membangun network antara satu satu daerah dengan daerah lainnya.

Pameran Gelar Produk Khas Daerah & Peluang Investasi GPKD Expo Batam 2017 didukung 30 instansi Dinas pemerintahan seluruh Indonesia, dan 10 pihak swasta dan UMKM seluruh Provinsi di Indonesia, yang saling memamerkan produk-produk lokal masing-masing daerah.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

-- Dra. Naimah Mardhiah Matondang --

Plt. Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual