Berita Terbaru

Kadis Pariwisata Kota Medan Buka Tahap Semi Final Pemilihan Jaka Dara Kota Medan 2017

 

Pemilihan Jaka Dara Kota Medan tahun 2017 telah memasuki tahap Semi Final. Dari masa pendaftaran yang dimulai tanggal 13 Juli sampai dengan 7 Agustus 2017, total sebanyak 115 peserta yang ikut mendaftar ajang pemilihan Jaka dan Dara Kota Medan Tahun 2017.

 Terdiri dari 48 orang Jaka dan 67 orang Dara menjalani tahap Semi Final pada hari ini, Selasa (8/8/2017). Bapak Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono secara resmi membuka Tahap Semi Final Jaka Dara Kota Medan sehari sebelumnya. Pada sambutannya Kadis Pariwisata Kota Medan mengatakan bahwa para peserta jaka dan dara harus memiliki brand, beauty dan behaviour yang baik, dan berpesan kepada para peserta agar dapat menjalani keseluruhan tahap penilaian dan pembekalan serta berusaha sebaik mungkin.

   

Tahap semi final ini akan berlangsung selama 3 hari dari Senin (7/8/2017) sampai dengan hari Rabu (9/8/2017), dengan Dewan Juri :

1. Saptari Wibowo, S.S. Tesol,        Juri di bidang Bahasa Inggris

2. Juli Dinata Permata Siregar,      Juri di bidang Public Speaking dan Etika Berbicara

3. Endang Haryati, S.Psi, M.Psi,      Juri di bidang Psikologi, Sikap, Perilaku dan Kedisiplinan

4. Debby L Rattu,                         Juri di bidang Tata Rias dan Busana

5. Agung Suharyanto, M.Si,           Juri di bidang Sejarah dan Kebudayaan Kota Medan

Hasil dari penjurian semi final akan dipilih 50 finalis yang terdiri 25 orang Jaka dan 25 orang Dara untuk maju ke tahap berikutnya.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual