Berita Terbaru

Walikota Medan Diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Drs. Agus Suriyono Menghadiri Acara Pembukaan Indonesia Quality Convention 2017 di Hotel Soechi Medan

 

Indonesia Quality Convention 2017 Merupakan suatu ajang yang bermanfaat dengan mengusung tema “Optimasi Kegiatan dan Hasil Guna

Perbaikan Mutu”. Kepala Dinas Pariwisata Drs. Agus Suriyono turut hadir dan memberikan kata sambutan mewakili Walikota Medan pada peresmian pembukaan Indonesia Quality Convention 2017. acara yang akan di laksanakan mulai 14-17 November 2017 di Hotel Soechi International Medan.

Ajang yang ditunggu-tunggu oleh para pelaksaan Kegiatan Mutu, baik secara Individual dengan metode PSS( Perbaikan Melalui Sistem Saran) bahkan secara berkelompok dengan berbagai macam metode yang digunakan. Forum ini menjadi ajang bagi kelompok-kelompok yang menghasilkan Inovasi-inovasi yang spektakuler untuk mendapatkan penghargaan bergengsi.

      

 

 

 

 

 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual