Berita Terbaru

Kampoeng Selfie (Kongsi) Wisata Baru yang Instagramable di Medan

Seluruh masyarakat Kota Medan menyambut gembira dengan adanya tempat wisata baru yang bertempat di Jalan DR. Cipto, Lingkungan I Kelurahan Anggrung, kecamatan Medan Polonia. Tempat wisata baru ini di beri nama Kampoeng Selfie.

 Jika di Semarang punya Kampung Pelangi dan Kampung Batik, Kota Makassar punya lorong hijau , di kota Medan juga punya Kampoeng Selfie. Jika anda ingin berkunjung, anda akan di suguhkan hal pertama yang dilihat yaitu lorong bersih dengan berbagai ragam cat berwarna warni yang menghiasi setiap dinding. Lorong dengan panjang sekita 20 meter dan di atas lorong terdapat besi-besi penyatu lorong yang dihiasi dedaunan hijau menambah kesan asri jika memasukinya.

Camat Medan Polonia, M Agha Novrian yang telah meresmikan Kampoeng Selfie yang diharap menjadi ikon baru wisata Kota Medan. KONGSI atau Kampoeng Selfie bisa bertahan lama, dan keasrian serta kebersihan tetap terjaga. Kampoeng Selfie di harapkan menjadi destinasi yang bisa mengundang wisatawan lokal ataupun mancanegara untuk berkunjung ke Medan karna keunikannya.

Sumber Foto: danil_obby

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual