Berita Terbaru

Dinas pariwisata Kota Medan Mengadakan kegiatan FAMILIARISATION TRIP (FAM TRIP) 2017

Pemasaran pariwisata Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Medan, salah satu dari program tersebut berupa melaksanakan kegiatan FAMILIARISATION TRIP (FAM TRIP) yang akan dilaksanakan selama 4(Empat) hari yakni tanggal 7 s/d 10 Desember 2017. 

 

Pariwisata merupakan sektor yang terus-menerus dikembangkan pemerintah sebagai pilar pembangunan karena mampu menopang perekonomian regional dan nasional, pengembangan industri pariwisata merupakan bagian dari usaha pengembangan dan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat dan negara. Kota Medan sebagai pintu gerbang Sumatera Utara memiliki potensi yang besar dalam pengembangan industri pariwisata. Kota medan sudah lama menjadi tujuan destinasi para pelancong baik dari dalam maupun dari luar negeri.

Untuk mewujudkan dan mengembalikan sektor pariwisata menjadi primadona andalan dan menjadikan Kota Medan sebagai Paris van Sumatera maka Program pemasaran pariwisata dalam kegiatan FAMILIARISATION TRIP (FAM TRIP) berkerjasama dengan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia dan stakeholder pariwisata yang ada di medan dengan mengundang 100 Tour Operator yang berasal dari dalam dan luar negeri.

Rangkaian kegiatan FamTrip ini yang akan berlangsung dari tanggal 7 s/d 10 Desember 2017 yang meliputi :ㅤㅤ

- City Tour : Istana Maimoon, Mesjid Raya, Rahmadsyah Gallery, Gereja Maria Annai Velangkanni, Penangkaran Buaya Asam Kumbang, Tjong a Fie Mansion, Area Kesawan.ㅤㅤ

- Belawan Mangrove Tour, Situs Kota Cina, dan Table Top.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual