Berita Terbaru

Dinas Pariwisata Kota Medan Adakan Bimtek Pariwisata Berkelanjutan

Peningkatan pengembangan kepariwisataan di Kota Medan merupakan tanggung jawab salah satu tanggung jawab Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan sebagai OPD terkait yang menangani kepariwisataan.

 

Salah satu upaya pemecahan masalah kepariwisataan dan peningkatan pengembangan pariwisata Kota Medan, Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Persiapan Pelaksanaan Pariwisata Berkelanjutan Kota Medan, yang dilaksanakan pada tanggal 14 -15 Desember 2017 di The Hill Resort, Sibolangit.

Kegiatan yang dihadiri oleh para stakeholder pariwisata Kota Medan ini diisi oleh nara sumber :
- Eddy Syahputra Sitepu, S.E, M.Si.
- Cahyo Pranomo, S.E, MBA
- CHJ Gultom

Kegiatan Bimbingan Teknis Persiapan Pelaksanaan Pariwisata Berkelanjutan Kota Medan dimaksudkan sebagai salah satu upaya aktif Pemerintah Kota Medan dalam meningkatkan dan memajukan kepariwisataan Kota Medan dan kerja sama antara stakeholder pariwisata di Kota Medan semakin kuat serta bertujuan agar kepariwisataan Kota Medan dapat lebih maju dan meningkat.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual