Berita Terbaru

Penutupan Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Tenaga Kerja Usaha Pariwisata Kota Medan

Hari ketiga berjalannya Kegiatan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Tenaga Kerja Usaha Pariwisata Kota Medan T.A. 2017 di bidang tata graha (housekeeping) dan tata hidangan (food & beverage), Rabu (20/12/2017) di Hotel Garuda Plaza.

Di hari terakhir kegiatan bimtek dan pembinaan ini ditutup secara resmi  sekaligus penyerahan sertifikat secara simbolis kepada peserta kegiatan oleh ketua panitia kegiatan, Kepala Bidang Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Kota Medan, Lilik, SH. Serta penyerahan hadiah Quiz oleh PHRI kepada para kelompok pemenang selama kegiatan in berlangsung.

"Kegiatan ini akan ditindaklanjuti dengan kegiatan berikutnya pada tahun 2018 dalam format semacam uji kompetensi menuju sertifikasi para pekerja usaha pariwisata di Kota Medan", ujar Lilik.

Pada kesempatan itu pula, Dinas Pariwisata Kota Medan sebaga penyelenggara kegiatan menyampaikan apresiasi atas partisipasi seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dan semoga materi yang diberikan oleh para nara sumber dapat menjadi tambahan pengetahuan dan keterampilan untuk diaplikasikan di tempat para peserta bekerja.

 

 

 

 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual