Berita Terbaru

Dzikir, Do’a Dan Tausyah Bersama Ustadz Solmed

Penghujung akhir tahun 2017 menuju tahun 2018  telah menghitung jam saja, beberapa kegiatan untuk menyambut malam pergantian tahun yang di selenggarakan oleh Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan yang bertempat di jantung Kota Medan yaitu Lap. Merdeka Medan,Minggu, 31/12/2017.

 Kegiatan ini akan di isi dengan Dzikir,do’a bersama, pemberian santunan kepada panti asuhan yang ada di Kota Medan dan pada malam harinya akan ada Hiburan Rakyat, disiapkan untuk menyambut Tahun Baru 2018.Dizikir dipimpin oleh  Buya KH. Amiruddin MS dan diikuti oleh para peserta dzikir dengan khusuk dan khidmat.

Kemeriahan semakin terasa ketika Ustadz kondang Solmed menyampaikan tausyahnya, BegitukuatnyadayatarikUstadz Solmed mampu memikat minat ribuan jamaah yang mayoritas terdiri dari ibu-ibu datang menghadiri Dzikir dan Doa dalam rangka pergantian tahun 2017 menuju 2018.Selain Walikota Dzulmi Eldin dan wakilnya Akhyar Nasution, juga hadir Kapolrestabes Medan serta sejumlah pejabat dan anggota DPRD lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Mengatakan, “pada hari terakhir di tahun 2017 kita bersama berkumpul melakukan muasabah atas aktifitas kita di tahun ini. jika di tahun ini kita lebih baik dari tahun kemarin maka beruntunglah kita. namun jika tahun ini sama saja bahkan lebih buruk dari tahun kemarin maka bisa menjadi kita termasuk dalam orang yang merugi”.

       

Dengan gaya khas Ustadz Solmed dalam membawakan ceramahnya dan Tutur katanya juga mengikuti cara anak muda atau remaja masa kini yang mengundang tawa dari ribuan jamaah.

Panggung juga di persiapkan oleh panitia untuk pertunjukan yang akan dipakai di malam penutupan tahun 2017dan memasuki tahun baru, 2018. Dengan penampilan hiburan rakyat seperti musik band, tari tarian dan artis Ibu Kota.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual