Berita Terbaru

KEMERIAHAN MALAM TAHUN BARU 2018 DI KOTA MEDAN

Selepas dzikir dan doa bersama pada Minggu pagi (31/12/2017) di Lapangan Merdeka Medan, rangkaian acara yang digelar Pemerintah Kota dalam melepas tahun 2017 dan menyongsong tahun 2018 dilanjutkan pada malam harinya. Pesta hiburan rakyat yang digelar diantaranya yaitu Doa bersama antar umat beragama, Tarian Multietnis, Tarian Modern, Musik band lokal dan Artis ibu kota. Ribuan pengujung dari dalam maupun luar Kota Medan memadati Lap. Merdeka Medan.

Keseluruhan acara berlangsung meriah, masyarakat yang memadati Lapangan Merdeka Medan nampak riuh dihibur oleh Artis Ibu Kota, Ovi Sovianti yang membawakan tembang-tembang lagu andalannya, mengajak masyarakat yang menyaksikan ikut bernyanyi.

Menjelang detik-detik pergantian tahun 2017-2018dengan melakukan doa bersama yang dibawakan oleh masing-masing pemuka agama dari lima agama yang berbeda diantaranya Islam, Kristen Protestan, Katolik, Hindu, Buddha dan Kong hu cu.

Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si dan Wakil Wali Kota Medan, Ir. Akhyar Nasution, M.Si beserta unsur Forkopimda diantaranya Kapoldasu Irjenpol Paulus Waterpau, Wakapoldasu, Brigjend Agus Adrianto, Kapolrestabes Medan Kombespol Dadang Hartanto, SH, S.IK, M.Si, dan Plh. Dandim 0201/BS, Kolonel Arm Anggoro Nur Setiawan S.IP menekan sirine pertanda pergantian tahun diiringi dentuman kembang api menambah semarak malam pergantian tahun.

    

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual