Berita Terbaru

Wali Kota Medan Terima Audiensi dari Hotel Indonesia Group

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin, S.MSi menerima audiensi dari Hotel Indonesia Group, di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Rabu (21/2).

Audiensi ini selain untuk bersilaturahmi juga untuk mengundang Wali Kota dalam event sport tourims, yang diselengarakan tanggal 4 maret mendatang, dengan tema Medan Kulineran.

 Ini merupakan Event lari marathon yang tujuannya untuk memperkenalkan budaya dan kuliner khas Kota Medan kepada masyarakat yang datang dari luar kota Medan.

"Event lari Marathon ini akan dibagi menjadi tiga kategori yaitu 2.5K, 5K dan 10K, para peserta nantinya akan kita berikan makanan kuliner khas medan secara gratis, untuk itulah Kita harap bapak Wali Kota berkenan membuka event ini dan menjadikannya  event reguler di kota Medan." harap Panca Sarungu selaku Vice Presiden Fatner PT. Inna.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Medan mengaku mengapresiasi dengan diselenggarakannya event lari marathon yang bertajuk Medan kulineran ini, event ini diharapkan menjadi agenda tahunan untuk mempromosikan budaya dan kuliner Kota Medan.

 

Sumber : http://pemkomedan.go.id

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual