Berita Terbaru

Wali Kota Medan Kunjungi Stan Pariwisata di MTQ Kota Medan

Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Medan yang ke-51 digelar di Jl. Gatot Subroto Medan, Sabtu pagi (3/3/2018). Acara pembukaan di pagi hari diawali dengan kegiatan Pawai Ta'Aruf yang diikuti lebih dari 20.000 kafilah yang berasal dari 21 kecamatan se-kota Medan. Iringan pawai taaruf yang melintasi panggung kehormatan ini disambut langsung oleh Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulmi Eldin S, M.Si bersama Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Rita

Maharani Dzulmi Eldin,SH, dan Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si didampingi istri Ny. Hj. Nurul Khairani Akhyar, Sekda Kota Medan, Ir. Syaiful Bahri, unsur Forkopimda Kota Medan serta pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Dengan mengenakan pakaian muslim bermotif batik Medan, para peserta pawai terihat cantik dan anggun hingga mampu memukau para masyarakat yang hadir menyaksikan pawai taaruf ini. Tidak sedikit masyarakat yang melambaikan tangan dan bertepuk tangan sebagai bentuk apresiasi terhadap para kafilah yang melintas.

 

      

 

Setelah iring-iringan pawai ta'aruf selesai, Ketua tim penggerak PKK Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar meresmikan Stand Pameran dan Bazar yang merupakan bagian dari acara pendukung pelaksanaan MTQ di lapangan Ex Taman Ria, Jalan Gatot Subroto, Medan. Stand Pameran ini diikuti 36 stand yang terdiri dari 21 Kecamatan se- Kota Medan dan 15 Stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Selain itu juga ada puluhan bazar makanan untuk meriahkan MTQ ke - 51 tingkat Kota Medan yang akan diselenggarakan dari tanggal 3 Maret sampai 10 Maret 2018.


Wali Kota dan Wakil Wali kota Medan mengunjungi stan bergiliran, salah satunya ke stan Dinas Pariwisata Kota Medan. Stan Dinas Pariwisata ini berisikan bahan promosi, potensi dan informasi pariwisata yang ada di Kota Medan Para pengunjung dapat mengunjungi stan Dinas Pariwisata Kota Medan untuk mendapatkan informasi pariwisata di Kota Medan, selama kegiatan MTQ ini berlangsung

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual