Berita Terbaru

Dinas Pariwisata Medan Dukung Pelantikan ASPERAPI Sumut

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldi S, M.Si diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI) Sumatera Utara Periode 2018-2022, Selasa (24/4)di Hotel Santika Dyandra Medan.

 


Pelantikan pengurus Asperapi Sumut langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP ASPERAPI, Ir. Effi Setiabudi yang turut disaksikan Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. H.T. Erry Nuradi, M.Si diwakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara, Dr. Ir. H. Hidayati, M.Si Hidayati, Ketua Komite II DPD RI, Parlindungan Purba, Ketua ASITA Sumut, Ketua PHRI Sumut dan asosiasi lainnya.



Selain pelantikan juga digelar seminar dan talkshow dengan tajuk 'Kiat Sukses Menjadi Pengusaha Pameran dan Event Organizer'. Sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh stakeholders dan pelaku industri pariwisata lainnya yg diharapkan dapat meningkatkan indusri MICE di Kota Medan maka telah ditampilkan hiburan berupa tarian multi etnik ciri khas kota Medan dan tampilan lagu etnik yg dibawakan oleh Band Pemko Medan.

Pemberian dukungan ini juga diharapkan dapat memotivasi para pelaku industri pariwisata untuk melaksanakan kegiatan MICE yang berskala nasional dan internasional di Kota Medan

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual