Berita Terbaru

Naga Bonar Reborn!!! Dispar Medan Dukung Casting Naga Bonar

 

Film “Naga Bonar” Reborn yang bergenre komedi perjuangan ini akan dibuat kembali, yang akan disutradarai oleh  MT Risyaf. MT Risyaf adalah sutradara film Naga Bonar produksi 1987, beliau akan dibantu penulis Mutiara Sani serta penulis skenario terbaik Rahabi Mandra.

Pembuatan film ini 100 persen akan dilakukan di Sumatera Utara. 70 persen akan dilakukan di Humbahas dan 30 persen dilakukan  di Kota Medan. Karena di Kota Medan ini masih banyak memiliki bangunan- bangunan tua yang memiliki nilai sejarah tinggi.

Open Casting Naga Bonar Reborn yang akan digelar pada hari Jumat, 11 Mei 2018, di Lapangan Merdeka Medan, pukul 07.00 WIB s/d Selesai. Pendaftaran gratis, dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang dapat didownload dibawah ini dan menyerahkan kepada panitia pada saat acara berlangsung.

Warga Medan dan Sumatera Utara yang memiliki bakat akting dapat mengikuti casting Film “ Naga Bonar” Reborn. Dengan memberikan kesempatan kepada talent-talent asal daerah untuk terlibat sebagai pemain film. Open Casting film ini didukung  oleh Dinas Pariwsata Pemerintah Kota Medan dan diharapkan sukses di pasar film tanah air.

 

1. FORMULIR KATEGORI ANAK-ANAK (A) 

2. FORMULIR KATEGORI REMAJA (R) 

3. FORMULIR KATEGORI DEWASA (D) 

4. FORMULIR KATEGORI ORANG TUA (O)

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual