Berita Terbaru

Ikuti Medan Tourism Video Contest, Menangkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Buat kamu warga Kota Medan yang punya hobi jalan-jalan dan mengabadikan moment perjalanannya lewat video, kamu bisa ikuti Medan Tourism Video Contest dan menangkan Hadiah total hingga Rp. 50.000.000.

 

Medan Tourism Video Contest ini merupakan lomba kreasi video objek dan daya tarik wisata yang ada di Kota Medan, event yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Medan ini bertujuan untuk memperkenalkan pariwisata dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Medan. Kita Tahu di Kota Medan ini memiliki beragam etnis, kuliner yang khas dan bangunan bersejarah.

Kontes ini dibagi menjadi 2(dua) kategori, yaitu :

  1. KATEGORI UMUM

      (Syarat & Ketentuan)

      Peserta untuk kategori umum adalah masyarakat Kota Medan dengan yang dibuktikan dengan KTP dan Kartu  Identitas Lainya.

 2. KATEGORI JURNALIS

      (Syarat & Ketentuan)

  Peserta untuk Kategori Jurnalis merupakan jurnalis aktif Televisi dan Media Online     yang dibuktikan dengan ID Card Jurnalis atau surat keterangan dari media tempat bekerja.

Jadwal kegiatan dan sosialisasi di mulai pada bulan Mei hingga batas akhir penerimaan video pada tanggal 25 Juni 2018. Pengumuman sekaligus penyerahan hadiah pada tanggal 3 Juli 2018.

Tempat pendaftaran Medantourism Video Contest dapat langsung mengunjungi kantor Dinas Pariwisata Kota Medan, Jl. H.M Yamin No. 40 Medan, pada hari kerja dari pukul 09.00  s/d 16.00 WIB. Untuk info dapat menghubungi contact person : Rizal (0821-6747-2915) (061-4200-1503).

 

Formulir dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat diunduh di tautan berikut :

 

Download formulir dan syarat Medan Tourism Video Contest.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual