Berita Terbaru

Open Casting Naga Bonar Reborn Dibuka! Warga Medan Serbu Lapangan Merdeka

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono menghadiri Open Casting Naga Bonar Reborn, Jumat (11/5) di Lapangan Merdeka Medan.

Baik warga Kota Medan dan luar Kota Medan, dari anak-anak hingga orang tua tampak antusias mengikuti seleksi untuk mendapatkan peran di film layar lebar Naga Bonar Reborn ini. 

Dalam sambutan tertulis yang disampaikan Kadis Pariwisata, Wali Kota Medan sangat mengapresiasi dan mendukung pembuatan kembali film Naga Bonar, salah satu film nasional yang melegenda. Apalagi pengambilan syuting diambil di Kota Medan dan sebagian besar pemeran film dipilih dari warga Medan.

     


"Tentu ini menjadi kesempatan bagi Kota Medan untuk lebih dikenal secara luas, serta menjadi daya tarik wisata ke depannya, terlebih lagi sebagian besar pemerannya dari Sumatera Utara akan lebih menambah kekentalan dialek dalam dialog film ini, sehingga kedekatan yang dibangun akan semakin khas dan layak untuk ditonton".

Trimedya Panjaitan selaku produser film Nagabonar Reborn menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S. M.SI atas dukungannya terhadap kegiatan open casting dan nantinya selama proses syuting di Kota Medan ini, Film ini menjadi kontribusi kami kepada masyarakat Sumatera Utara, dengan melibatkan langsung warga Kota Medan khususnya dalam film ini.
.
“Saya sangat terharu dengan apresiasi masyarakat Kota Medan yang mulai dari pagi berdatangan untuk mendaftarkan diri dalam kegiatan open casting ini, tercatat hampir 1000 peserta telah mendaftar pada open casting pagi ini. Animo seperti ini juga diharapkan nantinya ketika peluncuran film Nagabonar Reborn”, ujar Trimedya.

Tampak hadir yang menjadi juri casting ini aktor Gading Marten, Darius Sinathrya, produser Nagabonar Reborn Trimedya Panjaitan, juga aktris Mutiara Sani serta sutradara Emil Heradi dan Mahadi Mandra.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual