Berita Terbaru

Karnaval Inbox Datang ke Medan

Pemko Medan dalam hal ini Dinas Pariwisata Kota Medan bekerjasama dengan SCTV akan melaksanakan event INBOX KARNAVAL MEDAN 2018. Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 14 dan 15 Juli 2018 di Lapangan Merdeka Medan. Helatan yang diadakan sebagai salah satu rangkaian untuk memeriahkan  HUT Kota Medan yang ke 428 yang jatuh pada tanggal 1 Juli yang lalu. Event ini nantinya juga akan  mengangkat kekayaan lokal dari Kota Medan.

Karnaval Inbox ini nantinya akan menjadi ajang untuk mempromosikan dan mengenalkan kepada masyarakat luas tentang kesenian, kerajinan,  UKM, kekayaan kuliner, pariwisata  yang khas dari Kota Medan.

Bakal banyak deretan host dan artis ibu kota akan datang dan menghibur dalam event ini. Ada juga penampilan magician tersohor Indonesia, Demian Adiyta! Selain itu akan ada tampilan seni dan fashion show Batik Medan. Keseluruhan acara, akan disiarkan secara live di SCTV. Yuk, kita ramein dan catat tanggal mainnya. Dari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 06.00 pagi.

 

        

 

 

 

 

 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual