Berita Terbaru

Pesona Colorful Medan yang Semakin Keren

Sabtu, malam Minggu (4/8) wisatawan dan warga Kota Medan terlihat ramai mengunjungi Lapangan Merdeka. Apalagi tadi malam ada acara seru di sana. Ya, ada Pesona Colorful Medan (PCM) 2018 Jilid Kedua berlangsung di Jl. Pulau Pinang, Lapangan Merdeka Kota Medan

Kegiatan yang digagas oleh Dinas Pariwisata Kota Medan ini merupakan acara hiburan rakyat, seni budaya dan penampilan dari berbagai komunitas yang ada di Kota Medan.

Dibuka dengan tari multi etnis dan penampilan ciamik dalam mengolah si kulit bundar dari komunitas 360 Degree Freestyle Soccer. Dan tak kalah seru, ada kolaborasi antara komunitas Medan BMX dan Parkour Medan yang berjumpalitan, salto dan berakrobat melewati rintangan, seakan-akan gravitasi bukan masalah berarti buat mereka. Pengunjung yang menonton pun ikut menahan nafas dan terkagum-kagum dibuatnya. Selain itu, ada juga komunitas Syndicate Adventure Team, Indie United, Komunitas Motor dan booth Ninja Vapers Medan.

   



Kegiatan ini akan terus berlangsung di Sabtu malam Minggu pertama di setiap bulannya. Banyak lagi komunitas di Kota Medan yang akan berkreasi dan berekspresi. Nantikan acara kami selanjutnya ya...Colorful Medan...Ahoooiii!!

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual