Berita Terbaru

PCM Ketiga Hadirkan Komunitas Unik di Kota Medan

Pesona Colorful Medan (PCM) kembali dilaksanakan pada Malam Minggu (1/9) di Jl. Pulau Pinang, Medan. PCM kali ini merupakan kali ketiga even ini berlangsung di tahun ini. Dengan konsep perpaduan tampilan seni dan budaya Kota Medan dengan pameran dan antraksi dari berbagai komunitas Kota Medan, even bulanan Dinas Pariwisata Kota Medan ini selalu mampu menarik minatmasyarakat untuk datang menonton acara ini. Tidak hanya warga Kota Medan, pengunjung luar kota bahkan turis mancanegara pun tak jarang
bergabung untuk menyaksikan acara PCM ini


Guna untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Medan, Dinas Pariwisata Kota Medan melalui Pesona Colorful Medan selalu menampilkan atraksi-atraksi seru dari komunitas yang berbeda-beda setiap bulannya.  Di PCM ketiga kali ini dimeriahkan oleh :
- Sanggar Medanku Sayang
- Marching Band
- Historical Band
- Akustik Parantos Trio
- D'Wonders Band
- Medan Toys Hobby Community
- Komunitas Dansa
- W124 MBCI Medan Chapter
- Komunitas Sepatu Roda
- Indie United

Acara yang berlangsung selama 3 jam ini dibuka oleh penampilan Marching Band. Alunan dan ketukan alat musik divisi brass, mellophone, terompet dan lain sebagainya dibawakan secara apik oleh grup marching band dari Sekolah Sinar Husni. Keseluruhan acara berlangsung sangat meriah apalagi dengan hadirnya penampilan akrobatik sepatu roda dari berbagai komunitas sepatu roda di Kota Medan. Gerakannya lincah meliak-liuk di atas seatu roda melewati rintangan, atraksi berbahaya juga dipertunjukan dengan melompati beberapa orang berbaring di jalan.

Event Pesona Colorful Medan ini akan terus dilaksanakan sampai dengan akhir tahun dan tentunya dengan isi acara yang berbeda setiap bulannya. Hal ini diharapkan akan menjadi sarana hiburan yang bervariatif bagi warga Kota Medan dan khususnya bagi wisatawan yang datang ke Kota Medan.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual