Berita Terbaru

Wali Kota Hadiri Penganugerahan Indonesia Best Of The Best Award 2019

 

Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si., M.H. diwakili Kadis Pariwisata, Drs. Agus Suriyono menghadiri pemberian anugerah penghargaan "Indonesia Best Of The Best Award 2019" untuk perusahaan dan para profesional, Jumat (11/1) malam di Ballroom Santika Premiere Dyandra Hotel.


Pada ajang yang digelar Indonesia Achievement Center ini, panitia juga meminta Agus mewakili Wali Kota Medan untuk menyerahkan beberapa penghargaan kepada para profesional yang telah dipilih oleh tim penilai.

Agus menyebutkan, para penerima penghargaan ini telah menunjukkan inisiatif dan kreativitas yang inovatif sehingga layak memperoleh penghormatan dan pengakuan atas perubahan yang telah mereka lakukan. Penghargaan ini merupakan pengakuan tertinggi atas keberanian, kesuksesan dan dedikasi yang berperan signifikan dalam akselerasi kemajuan perekonomian Indonesia.

"Tidak berlebihan kiranya jika kita berharap para penerima penghargaan akan menjadi sumber inspirasi bagi peningkatan produktivitas kinerja, menghasilkan produk-produk baru serta menumbuhkan inovasi-inovasi baru yang brilian," harapnya.

 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Mobile App