Berita Terbaru

Digidoy Comics Siap Untuk Terus Promosikan Kota Medan

Founder dan para kreatif Digidoy Komik siap untuk terus mempromosikan Kota Medan. Hal ini terungkap saat Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan menerima kunjungan Tim dari Digidoy Komik pd hari Senin tgl 11 Pebruari 2019 di kantor Dinas Pariwisata Kota Medan di Jln. H. M. Yamin. SH No. 40 Medan.

 

Agus Suriyono selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan didampingi seluruh pejabat struktural Dinas Pariwisata Kota Medan menyampaikan kebanggaannya dan mengucapkan terima kasih kepada Digidoy Komik yang telah membuat karya kreatif yg penuh inovasi dengan membuat komik dan animasi untuk mempromosikan Kota Medan dan mengharapkan kedepannya dapat lebih berperan guna mendukung kedatangan wisatawan ke Kota Medan.

"Saya bangga ternyata generasi muda Kota Medan telah mempunyai kreasi yang penuh inovasi dengan membuat komik dan animasi yang menceritakan tentang Kota Medan. Apalagi hasil karyanya sudah banyak ditayangkan di youtube dan media sosial lainnya. Dan hasil karyanya sudah pernah mendapatkan penghargaan nasional. Ini akan menjadi alat promosi untuk mendukung kedatangan wisatawan ke Kota Medan".

Selanjutnya Agus mengharapkan generasi milineal Kota Medan yang lain dapat mengikuti jejak Digidoy Komik untuk menumbuhkan sektor ekonomi kreatif di Kota Medan. "Untuk mengembangkan pariwisata Kota Medan perlu didukung sektor ekonomi kreatif. Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan siap untuk melakukan pembinaan guna menumbuhkan inovasi dan kreatifitas generasi milineal Kota Medan".

Pada akhir pertemuan Digidoy Komik siap untuk terus mendukung Pemko Medan mengembangkan pariwisata Kota Medan melalui hasil karyanya.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Mobile App