Berita Terbaru

Wisatawan Akan Dimanjakan Dengan Tampilan Potensi Pariwisata Ciri Khas Kota Medan

 

Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan telah merealisasikan permintaan asosiasi industri pariwisata terutama asosiasi yang membidangi perjalanan wisata, baik ASITA, ASPPI, PHRI maupun HPI untuk membuat tempat pertunjukan seni budaya dan potensi pariwisata lainnya yang sifatnya tetap untuk dipersembahkan dan dapat dinikmati oleh para wisatawan yang berkunjung di Kota Medan.

 

Kegiatan yang dimaksudkan untuk memanjakan wisatawan yang datang ke Kota Medan dengan memberikan hiburan berupa gelaran musik dan tari nuansa etnik seluruh budaya tradisional yang ada di Prov. Sumatera Utara dan Nusantara ini dilaksanakan di Center Piece Merdeka Walk, Jl. Balai Kota Medan.


Sejak dimulai diawal bulan Maret 2019 dan rencananya akan dilaunching dalam waktu dekat ini, suguhan tampilannya sangat menarik bagi para wisatawan dan masyarakat yang berkunjung ke salah satu destinasi wisata kuliner favorit di Kota Medan ini. Para pengunjung pun merasa dimanjakan dengan ikut bernyanyi dan menari bersama.

Kegiatan ini rutin diadakan 3 kali dalam seminggu setiap bulannya. Yaitu Senin Malam, Rabu Malam dan Jumat Malam rencananya tidak saja menampilkan musik dan tari tetapi juga akan menampilkan produk-produk ekonomi kreatif unggulan yang ada di Kota Medan.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Mobile App