Berita Terbaru

Tampilan Potensi Pariwisata di Merdeka Walk Makin Diminati Wisatawan

Kegitan promosi potensi pariwisata yang rutin diadakan oleh Dinas Pariwisata Kota Medan 3 kali dalam seminggu kembali ramai disaksikan oleh para wisatawan di Center Piece Merdeka Walk, Jum'at Malam (12/4).

 

Kali ini dengan tampilan seni budaya Melayu dan Karo. Selain itu juga ada pameran produk-produk ekonomi kreatif unggulan di Kota Medan.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai jawaban atas kebutuhan wisatawan untuk melihat pertunjukan rutin seni budaya di Kota Medan tersebut dihadiri oleh hampir seluruh Asosiasi Industri Pariwisata Sumatera Utara antara lain dari ASPERAPI, INCA, PHRI, ASITA, ASPPI dan HPI.

Hiburan menarik berupa gelaran musik dan tari nuansa etnik seluruh budaya tradisional yang ada di Sumatera Utara dan Nusantara ini khusus dipersembahkan untuk dinikmati oleh wisatawan yang berkunjung ke Kota Medan dan khusus malam tadi diliput oleh TVRI Sumatera Utara untuk materi penyiaran acara "Teras Musik"

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Mobile App