Pergantian Tahun Dengan Dzikir Dan Doa Bersama

Dalam rangka menyambut tahun baru 2018 di penghujung Desember di tahun 2017 yang akan segera berakhir ini Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan akan menyelenggarakan beberapa kegiatan pergantian tahun 2017-2018 antara lainDzikir Dan Do’a  Bersama. Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Pemko Medan dan menjadi agenda kegiatan tahunan.

Dzikir Akbar dan doa bersamayang kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh penceramah asal Ibu Kota, Sholeh Mahmoed Nasution atau yang lebih dikenal dengan Ustadz Solmed. kegiatan akan diawali dengan penyerahan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa pada Minggu, 31 Desember 2017 dimulai pada Pukul 08.00 WIB.

Kemudian pada  malam hari akan digelar Panggung Hiburan Rakyat bagi masyarakat Kota Medan yang akan diisi oleh hiburan musik, seni budaya dan penampilan artis lokal dan artis ibu kota, yang akan dimulai pada Pukul 20.00 WIB.  Seluruh rangkaian kegiatan akan berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Medan.

MEDAN TOURISM AWARD 2017

Kota Medan sebagai pintu gerbang Sumatera Utara memiliki potensi yang besar dalam pengembangan industri pariwisata. Kota medan sudah lama menjadi tujuan destinasi para pelancong baik dari dalam maupun dari luar negeri. Bahkan, kota ini dahulu penah mendapat predikat sebagai Paris van Sumatera. Predikat yang kini semakin hilang bak di tersapu jaman.

Gelar Melayu Serumpun 2017

 

Sektor Pariwisata merupakan salah satu penyumbang Devisa yang banyak bagi setiap Negara, sehingga kemajuan dan inovasi di bidang Pariwisata terus dikembangkan dari berbagai sektor. Wisata dapat dikelompokkan berdasarkan motif sesorang / wisatawan dalam melakukan perjalanan wisata seperti : wisata budaya, wisata religi/rohani, wisata olah raga, wisata kuliner, wisata belanja, wisata bahari, wisata tirta, wisata konvensi dan sebagainya.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual