Pekan Raya Sumatera Utara(PRSU) adalah miniatur Sumatera Utara yang merupakan Event reguler tahunan terbesar di Sumatera Utara. Event ini merupakan ajang promosi seni, budaya, industri dan bisnis yang diikuti oleh kepesertaan dari 33 Kabupaten/Kota(ajungan/paviliun), BUMN/ BUMD, serta pihak swasta / brand.

PRSU tahun ini hadir dengan tema Prestige, Reborn, Spirit dan Up To Date akan berlangsung selama satu bulan mulai dari 17 Maret 2017 sampai dengan 17 April 2017. bertempat di Tapian Daya Jl. Gatot Subroto Medan.

Selain dari paviliun yang diisi oleh seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara dengan menampilkan seni, budaya, produk UMKM dan kerajinan dari daerahnya masing-masing, di PRSU in i pula banyak terdapat wahana hiburan seperti atraktif, zona robot, super hero, wahana nonton 8D dan berbagai jajanan kuliner, exhibistion, special event, belanja berhadiah sepeda motor, malam budaya, North Sumatera Carnaval , pameran spesial serta perlombaan, dan yang terbaru spot foto untuk pengujung ber-selfie ria. Dan selama sebulan akan diramaikan hiburan dari artis lokal dan Ibu Kota, dan jangan lewatkan malam kesenian Kota Medan pada 02 April 2017 menampilkan kesenian, tarian multi etnis yang ada di Kota Medan yang di selenggarakan oleh pemerintah Kota Medan.  

Pada tahun ini, Pekan Raya Sumatera Utara(PRSU) hadir dengan kosep yang baru. New PRSU! Kemasan dengan sentuhan creative & technology menjadi fokus dalam penyelenggaraan tahun ini. Untuk itu Event PRSU ini layak dijadikan sarana efektif dan optimal dalam upaya promosi publikasi bahkan sosialisasi baik produk brand maupun program, karena langsung mencakup masyarakat wilayah Sumatera Utara disatu lokasi kegiatan. 

 

 

 
 

 

 

 

 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual