Tahun ini Kota Medan akan berusia 427 tahun. Dalam menyemarakkan hari jadi Kota Medan itu, banyak kegiatan dari SKPD-SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan yang akan digelar dalam rangkaian acara Hut Kota Medan ke-427.

Beberapa event yang akan digelar Dinas Pariwisata Kota Medan antara lain Festival Kuliner, Lomba Icon Kota Medan, Pagelaran Multi Etnis dan Karnaval, serta Pemilihan Jaka Dara Kota Medan 2017.

Adapun kegiatan Festival Kuliner tahun ini merupakan tahun yang ketiga kalinya sejak tahun 2015. Setelah sebelumnya pada tahun 2016 Festival Kuliner sukses diselenggarakan dengan menyajikan masakan dan panganan di Kota Medan yang terkenal di kalangan wisatawan sebagai salah satu surganya wisata kuliner di Indonesia. 

Tidak hanya makanan tradisional warisan budaya dari berbagai etnis di Kota Medan, makanan modern dan inovasi yang sedang digandrungi anak muda pun akan disajikan sekaligus dalam acara itu. 

Tahun ini, Festival Kuliner akan diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 6 s/d 8 Juli 2017 di Lapangan Merdeka Kota Medan. Selain bazar kuliner, acara hiburan seperti hiburan tari tradisional, musik band dan akustik serta stand up comedy akan menghibur para pengunjung yang datang.

 

 

 

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual