Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan akan mengadakan satu event kuliner yang disandingkan dengan perayaan HUT Kota Medan ke -428 yaitu Festival Kuliner. Sebagai Ibu kota Provinsi Sumatera Utara yang memiliki masyarakat yang multikultural, Kota Medan juga memiliki stigma surganya bagi pecinta kuliner yang hanya memiliki cita rasa yang enak dan enak sekali.

 Selain terkenal dengan cagar budaya dan heritagenya, Kota Medan juga terkenal dengan Kulinernya yang telah menjadi salah satu magnet daya tarik untuk mendatangkan wisatawan baik nasional maupun mancanegara. Tidak kurang dari 3000 gerai rumah makan/ restoran maupun cafe yang tersebar di seluruh penjuru Kota Medan yang siap untuk memenuhi selera para wisatawan.

Para pengunjung nantinya akan disuguhi dengan puluhan stand kuliner representasi dari pengusaha kuliner, Bazaar Kuliner, Lomba Masak, demo masak dan hiburan. kegiatan Festival Kuliner ini akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari yang kan di mulai pada 06 - 08 Juli 2018, yang bertempat di Lapangan Merdeka Medan.

Keramah-tamahan dan senyum terbaik dalam menyambut wisatawan berharap dapat membuat anda selalu mengingat kota Medan yang kaya akan budaya.

--  Drs. Agus Suriyono --

 Kepala DISPAR kota Medan

Sosial Media

Medan Virtual